Cetak Penghasilan Miliaran, Ini Beberapa Film Paling Laris di Dunia

Film adalah salah satu jenis hiburan yang paling banyak di minati oleh masyarakat dari seluruh dunia. Setiap akhir minggu, tidak lah sediki orang orang yang memutuskan untuk lebih menghabiskan waktu bersama teman, keluarga maupun pacar untuk menonton film.

Tidak hanya itu saja, industri dalam perfilman dunia malah justru terus menerus berkembang pesat. Ada juga dari beberapa film ini yang berhasil sukses besar untuk mencetak penghasilan berlimpah limpah hingga mencapai 1 juta miliar dolar.

Penasaran film apakah saja itu? Berikut beberapa film yang paling laris di dunia yang di ulas oleh Starxxi. Pada hari Minggu (29-09-2018):

1. Star Wars: The Force Awakens
Film Star Wars: The Force Awakens ini merupakan film seri ke tujuh dari seri film Star Wars itu sendiri. Selain keuntungan yang sukses di terima sekutar lebih dari 1 juta miliar dolar, film Star Wars: The Force Awakens ini juga berhasil mencetak rekor sebagai salah satu film yang paling cepat menghasilkan keuntungan miliaran di bioskop.

2. Titanic
Film pertama yang berhasil mencetak keuntungan sampai miliaran adalah film Titanic. Film Titanic yang disutradarai oleh saudara james Cameron ini berhasil mengumpulkan keuntungan total sebesar 2,2 miliar dolar.

3. Avatar
Film Avatar ini merupakan film hasil produksi dari Lightstorm Company yang disutradarai oleh James Cameron. Film Avatar ini berhasil mengantongi box office yang senilai 7,7 miliar dolar dari seluruh dunia. Film Avatar ini juga berhasil mendapatkan sebuah penghargaan lain nya seperti Academy Award untuk efek visual yang terbaik.

4. Black Panther
Film Black Panther ini merupakan sebuah film yang di keluaran oleh studio Marvel. Yang berkisah kan tentang pahlawan super dari Wakanda, Film Black Panther ini menjadi satu satu nya film keluaran Marvel Studio yang berhasil mengantongi keuntungan hingga lebih dar 1 miliar dollar. Sambutan yang begitu luar biasa terhadap film Black Panther ini yang di bintangi oleh Chadwick Boseman ini juga begitu sangat bagus.

Sudah pada nonton movie yang ada di atas belum guys? Bagi yang sudah nonton pasti sudah tau donk dengan keseruannya, bagi yang masih belum nonton kalian harus coba nonton di jamin akan membuat kalian ketagihan deh.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya : 3 Kumpulan dari Film Korea Terbaru 2019

Comments

Popular posts from this blog

Siap-Siap, Harga Motor Yamaha Segera Naik

Nonton dan Download Anime Yakusoku no Neverland Sub Indo