Nonton dan Download Anime Yakusoku no Neverland Sub Indo


https://tzuyuyu.com/


Nonton Anime Sub Indo - Yakusoku no Neverland kini diterbitkan di dalam bahasa Inggris yang berjudul The Promised Neverland ini adalah sebuah serial dari manga Jepang yang telah di tulis oleh seorang Kaiu Shirai dan juga diilustrasikan oleh seorang Posuka Demizu. Ternyata manga ini telah di muat di dalam sebuah majalah yaitu Weekly Shonen Jump pada tanggal 1 Agustus 2016 dan juga bab-bab yang tunggal nya kini telah dibundel dan juga diterbitkat oleh seorang Shueisha ini menjadi 13 volume tankobon sampai bukan Maret 2019. Memiliki alur certinya yang mengisahkan sebuah kelompok anak yatim piatu yang telah berencana untuk bisa kabur dari panti asuhan tersebut. Viz Media ini telah melisensi kan manga ini di negara Amerika Utara dan juga membuat sebuah The Promised Neverland di dalam sebuah majalah yaitu Weekly Shonen Jump dimiliki mereka. Sebuah adaptasi dari anime ini yang telah diproduksikan oleh CloverWorkd yang ditayangkan pada tanggal 11 Januari sampai 28 maret 2019 di blok pemrograman Noitamina. Dan pada musim yang kedua ini akan tayang di tahun 2020.

Sangat Direkomendasikan

https://tzuyuyu.com/

Yakusoku no Neverland , Anime ini pastinya sangat di rekomendasikan ya karena memiliki alur cerita yang sangat menarik hingga mendapatkan core 2 pada tahun 2020 nantinya. Bagi kalian yang masih belum nonton, kalian diwajibkan untuk menonton nya ya. Jangan lewatkan keseruan anime Yakusoku no Neverland ini.
Kalian harus melakukan Streaming Anime Sub Indo atau Download Anime Sub Indo agar tidak ketinggalan dari serial anime seru ini. Kalian hanya perlu mencari situs anime yang memiliki update anime yang lengkap. Dengan begitu kalian bisa langsung Anime Indo dengan mudah. 

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :  Nonton dan Download Anime Fullmetal Alchemist Sub Indo

Comments

Popular posts from this blog

Cetak Penghasilan Miliaran, Ini Beberapa Film Paling Laris di Dunia

Siap-Siap, Harga Motor Yamaha Segera Naik