Modifikator Spesialis Interior Mobil Ini Digandeng Brand Mobil Eropa


Jakarta - Indonesia Auto Lombardi yang modifikasi interior mobil mewah spesialis akan siap untuk bekerja dengan produsen Eropa. Kemudian, desain interior dengan produk merek mobil Eropa akan dikelola Lombardi.

Pencapaian ini tentu saja merupakan cara untuk membuktikan bahwa produk modifikasi lokal dapat bersaing dengan pemain asing yang sama.

"Dalam waktu dekat kami akan mengumumkan bahwa dunia merek yang kita miliki. Diakui, ini merupakan prestasi besar, karena itu berarti dunia merek yang diakui kualitas kami kopling bersama-sama, meluncurkan produk high-end untuk masyarakat Indonesia, "mengatakan direktur Lombardi Auto Indonesia Andrew tempat dalam keterangan resminya .

Menurut dia, peluang untuk menang di Indonesia sangat besar. "Karena produk yang sama yang diproduksi baik, tapi harga yang jauh lebih terjangkau," katanya.

Sejauh ini, fokus kerja pada Toyota Alphard dan Vellfire Lombardi dengan dua jenis modifikasi paket, yaitu Allegra dan sumber energi terbarukan. Catatan paket dengan harga Rp energi terbarukan 280 juta, sedangkan Allegra kisaran Rp 700 juta.

seniman digunakan

Seperti kebanyakan paket premium, Allegra penawaran Full HD TV yang dapat disesuaikan atas dan ke bawah, dan berfungsi sebagai konduktor penghalang untuk kabin penumpang.

Ada juga konsol canggih pusat, pusat multimedia Android, layar sentuh kontrol kabin, hingga sound system 3way Venom.

Menariknya, ia juga mengadopsi serangkaian fitur yang dapat membuat mobil buram Sihir Jendela kaca tidak akan terlihat dari luar.

Sejumlah seniman telah mengadopsi paket ini pada mobil kesayangannya, sebut Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan Ruben Onsu.

Comments

Popular posts from this blog

Cetak Penghasilan Miliaran, Ini Beberapa Film Paling Laris di Dunia

Siap-Siap, Harga Motor Yamaha Segera Naik

Nonton dan Download Anime Yakusoku no Neverland Sub Indo