Pembalap Yamaha Komentari NMax 2020, Apa Katanya?


Jakarta - Peluncuran tiga sepeda baru Yamaha Indonesia telah menyaksikan driver kelas dunia, yaitu Maverick Viñales (Rakasa Energi Yamaha MotoGP Team) dan Michael van der Mark (Pata Yamaha WorldSBK Team) dan pembalap muda di Indonesia terlibat dalam arena dunia Supersport 300 Galang Hendra Pratama,

Salah satu model disorot pembalap Yamaha adalah adanya model N.sub.max bongsor 2020. Versi baru, bahkan ini menjadi model global, yang akan dipasarkan di sejumlah negara-negara lain, khususnya di Eropa.

perubahan radikal dalam fungsi tubuh dan maju adalah sepeda pertama di kelasnya yang dapat berkomunikasi dengan pengemudi.

Desain dan teknologi baru N.sub.max juga mengundang perhatian para pengendara di dunia. Maverick Viñales bahkan mencapai membual Yamaha Indonesia yang berani melakukan perubahan radikal.

Dia berpikir bermotor cocok untuk digunakan di Eropa, terutama di negara Spanyol, yang beredar luas N.sub.max.

"Perubahan itu banyak, sangat menarik. Mesin ini sangat sedap dipandang, sangat dingin. Aku benar-benar seperti perubahan, "kata Maverick Viñales.

Menurut Vinales, pilot WSBK Michael van der Mark menyebutkan N.sub.max baru memiliki desain yang lebih menarik dan cocok untuk digunakan di daerah perkotaan. Juga, fitur-fitur modern yang bisa menarik perhatian pecinta skuter.

"Ini menarik untuk melihat dan drive. Model yang bagus. Sangat dingin, dan bisa menjadi pelopor di Indonesia, "kata Michael van der Mark yang memiliki darah Indonesia dari sang ibu.

New N.sub.max 155 tersedia dalam dua varian, yaitu semua baru N.sub.max 155 Connected / ABS dan semua baru N.sub.max 155 standar.

fitur

Seperti disebutkan di atas, baru N max adalah sepeda motor pertama buatan Indonesia, yang dilengkapi dengan unit kontrol teknologi komunikasi (CCU) yang terhubung ke aplikasi Y-Connect berdasarkan (Yamaha Motor Connect) Bluetooth.

Ada beberapa fitur di dalamnya. Sebagai tempat parkir untuk menyimpan tempat parkir untuk sepeda motor atau terakhir kali mesin Unpair (offline) dengan smartphone.

Kemudian fitur telepon dan pemberitahuan pesan, pemberitahuan pada speedometer layar jika ada panggilan atau pesan / email di smartphone.

Hal Fitur lain yang menarik direkomendasikan pemeliharaan (oli mesin dan baterai). Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menentukan keadaan oli mesin dan tegangan baterai (baterai), serta rekomendasi untuk pemeliharaan.

Ada juga informasi konsumsi bahan bakar, yang membantu pengguna menganalisis konsumsi bahan bakar saat berkendara. Fitur kelima CCU adalah operasi pemberitahuan kesalahan, yang menyediakan pemberitahuan melalui email jika terjadi masalah dengan mesin.

Comments

Popular posts from this blog

Cetak Penghasilan Miliaran, Ini Beberapa Film Paling Laris di Dunia

Siap-Siap, Harga Motor Yamaha Segera Naik

Nonton dan Download Anime Yakusoku no Neverland Sub Indo