Supercar Langka Adopsi Enam Roda, Masih Bisa Ngebut?


Jakarta - kendaraan dengan dilengkapi sebanyak enam roda biasanya ditemui pada jenis truk. Tapi jika menggunakan supercar enam roda?

Idenya adalah eksentrik yang digunakan Convini 6SW. Mobil ini menjadi mobil supercar pertama yang memiliki enam roda dan hukum di jalan.

Zing Kota, Kamis (2019/11/05), model ini dirilis pada tahun 2008. Pada saat itu, mobil ini banyak perhatian media. Sekarang hanya sedikit orang yang ingat mobil mewah Italia.

Convini ini adalah salah satu merek pada supercar Italia. Meskipun ia dibebaskan dari 10 tahun yang lalu, masih ada konsumen yang telah memesan mobil di website perusahaan. model standar harga 6SW US $ 650.000 (Rp9,17 miliar).

Mobil ini memiliki dua roda tambahan untuk roda depan untuk meningkatkan bidang kontak dan meningkatkan dan push-pull.

V8 Adopsi

Hal ini bertujuan untuk membuat mobil lebih stabil. Sebuah enam roda memiliki rem yang berarti lebih banyak. Hal ini juga meningkatkan performa pengereman.

Mesin yang mengambil adalah V8 4.2-liter. Mesin ini dapat menarik listrik Tk 500. Mobil ini memiliki transmisi manual 6-speed semi-otomatis atau enam-kecepatan.

Bahkan, ada juga mobil-mobil lain yang memiliki desain enam roda, Ford Seattle ITE XXI. Ford memperkenalkan mobil pada tahun 1962.

Comments

Popular posts from this blog

Cetak Penghasilan Miliaran, Ini Beberapa Film Paling Laris di Dunia

Siap-Siap, Harga Motor Yamaha Segera Naik

Nonton dan Download Anime Yakusoku no Neverland Sub Indo