Top3 Berita Hari Ini: Truk Polisi Terobos Busway dan Jarak Ideal Ganti Oli


Jakarta Dalam keadaan darurat, bisa orang memahami menggunakan jalur busway. Tetapi jika melawan arus di busway, yang harus berlaku? Dan dalam ringkasan lebih lanjut dari populer baru:

1. Truk Polisi vs Transjakarta Busway Strip, yang rumit?

Biasanya polisi mengambil langkah-langkah untuk pengendara yang melakukan pelanggaran. Tapi kali ini kekerasan polisi.

Lebih buruk lagi, pelanggaran yang sangat serius, yang melawan arus di koridor Transjakarta. Video acara dan bahkan kemudian ramai ke media sosial. Lebih baca di sini.

2. Jarak yang ideal oli mesin Ganti mesin

Setiap mesin dilengkapi Panduan pembeli didefinisikan sebagai layanan panduan dan informasi kendaraan. Yang harus diperhatikan adalah petunjuk terkait dan penggantian as roda dari oli mesin (untuk otomatis).

Namun, ada pemilik sepeda motor yang enggan membaca instruksi manual dan tidak tahu kapan untuk mengubah oli mesin. Lebih baca di sini.

3. Apakah itu awalnya adalah bagaimana kering Helm Setelah hujan

Naik sepeda di musim hujan akan membuat tingkat kenyamanan pengemudi saat menggunakan helm berkurang. Memang, di dalam helm atau pelindung kepala bagian busa direndam terkena hujan.

Pada saat seperti itu, adalah penting untuk pemotor cepat kering helm sehingga perlindungan kepala masih nyaman untuk menggunakan. Lebih baca di sini.

Comments

Popular posts from this blog

Cetak Penghasilan Miliaran, Ini Beberapa Film Paling Laris di Dunia

Siap-Siap, Harga Motor Yamaha Segera Naik

Nonton dan Download Anime Yakusoku no Neverland Sub Indo