Tumbang di Indonesia, Datsun Malah Siapkan Model Baru di India


Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pasti akan menghentikan produksi Datsun tahun depan. Itu disampaikan oleh logam Kepala, mesin, peralatan transportasi, dan Departemen Perindustrian Elektronik (Kementerian Perindustrian), Harjanto.

Harjanto menyebutkan bahwa Indonesia (MNI) saat ini PT Nissan Motor mengubah strategi pemasaran mereka. Pabrikan Jepang juga fokus pada proses produksi baru mesin lokal Nissan Livina.

Tidak hanya Indonesia, pabrik produksi Datsun di Rusia juga akan berhenti operasi pada tahun 2020. Namun, masih belum ada informasi resmi PT MNI dalam hal ini.

Menariknya, mengutip Nikkei, Nissan nampaknya masih mempertahankan merek Datsun di India. Mereka bahkan akan menyiapkan model baru untuk pasar otomotif Negara Bollywood.

kompak SUV

Rumor secara luas dipahami bahwa Datsun akan memperkenalkan SUV kompak dengan panjang lebih dari 4 meter atau sub-4m pada tahun 2020. Mungkin, mobil ini menggunakan Triberg Renault sebagai basis.

Datsun Indonesia nasib tidak terlalu baik. grosir angka penjualan perdagangan (dari pabrik ke pengecer) di segmen mobil murah mereka tidak pernah menyentuh 1.000 unit per bulan. Hasil tertinggi hanya 885 unit dengan penjualan terendah dari 442 unit.

Comments

Popular posts from this blog

Cetak Penghasilan Miliaran, Ini Beberapa Film Paling Laris di Dunia

Siap-Siap, Harga Motor Yamaha Segera Naik

Nonton dan Download Anime Yakusoku no Neverland Sub Indo